Create text online

Minggu, 11 Desember 2011

Kegiatan Retreat SD Marie Joseph


       Salah satu kegiatan rutin yang diadakan SD marie Joseph adalah retreat. Retreat tahun 2011 ini diadakan wajib bagi seluruh siswa kelas 5. Retret diselenggarakan di Rumah Retret Cannnosa beralamat di Wisma Jl. Jl. Bakhita, Jurangmangu Timur, Pondok Karya, Bintaro, Jakarta.

        Retreat berlangsung selama 3 hari 2 malam yaitu dari tanggal 3 - 5 Desember 2011. Sekitar 65 lebih siswa dari 3 kelas mengikuti retret ini. Dengan bimbingan dari para suster  Figlie Della Carita Canossiane, berbagai kegiatan menarik yang sarat pengetahuan dan menebalkan iman diberikan bagi mereka di sana. 

       Beberapa kegiatan  mulai dari  ceramah , kerja kelompok , dinamika kelompok dengan berbagai games seru, makan bersama sampai dengan renungan malam , pastinya membuat mereka tidak akan pernah lupa akan pengalamannya di sana. Terimakasih kami ucapkan kepada Kepala SD MJ Sr.M.Elisa KFS serta segenap guru pendamping (Ibu Yuni , Ibu Tina, Pak Paul, Pak Anton, Pak Nugroho, Bu Sisca dan Pak Sunu) atas bimbingan terhadap anak didik selama di RR , sehingga acara retret dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

       *Berikut ini beberapa dokumentasi selama berlangsungnya acara retret 








0 komentar: