Selasa, 14 September 2010

Kepada Ytc.Mama :)

Mau crita apa ya hehe..share dikit aja deh (malu..malu dah ai)
Wah dari kecil sampe SMA selalu tidur sama mam hoho (ikut pindah2 juga, bapake dinas kerja) walo udah gede penakut..:D ogah tidur sendiri, apalagi rumah dinas kamarnya ala rumah Belanda :( Tapi mam si okeh2 aja yg penting tidur tepat waktu supaya ga telat skul :D gara2 ini ni sodara2 pada bilang I anak manja haduuu...iya deehh emang bener...:O
Naa mule kuliah kos di Jogja baru deh berani n mandiri, baru tau rasanya kalo jauh dari nyokap:'( Nyokap bokap pindah ke Papua, pindah lagi ke Manadio sama Ujung Pandang ketemu bisa setaon cuma sekali di rumah nenek di Luvely Semper nan Banjir^^ Jakarta
Sekarang mam n dad dah pensiun di rumah aja urus cucu si Keni (ponakanku yg ndut dan nakal di Jakarta) karena udah lulus sekarang I disuruh kerja di Jkt aja nemenin n bantuin mam^^ iya deh katanya cuma aku yg bisa diandelin kakak2ku pada sibuk:( kasian juga mam..
Mam, sekarang belom bisa kasih apa2 __paling juga pulsa dari hasil jualanan baju__moga Ulan cepet dapet kerja ya mam maap udah buang2in duit buat kuliah yg LAMA banget:'( besok kalo dah bisa cari uang sendiri gaji pertama ulan kasih ke mam^_^
Baik2 dulu di Jkt ya sama Bapak, ulan belom bisa pulang (tiket mahal, belom ada order:p) mudah2an secepatnya ..bisa bantuin mam urus rumah n Keni.
Oya, mam..tau ga mama itu Mbah Uti dan Mama kita yg paling berharga di dunia:) Semoga Tuhan selalu memberkati Mama dan Bapak.
salam cinta dari endah, arum, ulan, keni^^

menjadi Ibu tidak mudah
tetapi adalah kebahagiaan
merasakan nikmat dari sakitnya melahirkan,
melihat anak tumbuh dewasa
menuai kebahagiaan ketika anak berhasil
menjadi sempurna saat menimang cucu^^
"mama cuma pingin kamu sukses" :)
jangan lupa pergi ke Gereja, jangan lupa Tuhan
jangan pernah bosan dulu untuk 'mencerewetiku' mam
karena aku tahu satu saat nanti aku akan menyesal ,
ada kalanya tidak mengindahkan ucapanmu..
-love u mom-