Selasa, 10 Agustus 2010

Dear My Majesty

sekarang aku lagi sedih..ga tau tumben aja.mungkin karena baca yg nda2.Kenapa harus ada yg menjelekkan keimanan kita?apa itu salah?
aku Tuhan..yg biasanya ngga mau tau , cuek tapi sekarang merasakan bgmana rasanya disakiti. Andai agama dan kepercayaan itu 1, dan tidak ada perbedaan "NAMA" pasti dunia indah:)
itu memang tidak mungkin..tapi bisakah mereka melihat kita jangan dari agama?dari segi manusia yang juga mencintai mereka..apa adanya..
Kami tersenyum dibilang munafik, kami memujiMu dianggap menyembah yg tidak2, agama kami dianggap kafir..
Ada yg harus kami perbaiki kah?kami sudah cukup sabar.'JIka pipi kananmu ditampar berikan pipi kananmu'..
Mungkin aku ingin bisa seperti agama yg lain spt Budha dan Hindu :) selalu damai..
Intinya aku tidak rela namaMu 'dipermainkan'..apa salah kami?apa kami salah?
Tapi aku tau saudara2ku di seluruh dunia selalu berdoa yg terbaik bagi saudara seimannya di manapun kami semua berada^^..dan aku cukup bahagia dan tenang untuk itu...
Love u My Jesus

0 komentar: